Rabu, 29 Juni 2011

rencananya....

calon penghuni surga

pagi.... eh apa siang ya sekarang?
whatev deh

kemaren aku baru bagi rapot loh.
hasilnya?
alhamdulillah ga jeblok ko.ngehee
tapi sayangnya gak ada penulisan rangking, geblek bgt kan.
padahal pengen banget di bikin, tapi malah rangking pararel yang di urus.
ah sudahlah.
eh tapi aku belum pembagian jurusan nih, pengennya IPA tapi tau lah dapet yg mana.
katanya pas ospek anak baru tar di baginya, sebelumnya ada tes psikotes segala pula.
ngeriweuhin aja deh a ~

yey, memasuki hari pertama liburan.
pertanyaannya, rencana apa yang udah aku buat?
packing buat rencana mudik kejawa?
jawabannya kalo itu sih BIG NO!!! 
sedih sih soalnya keuangan lagi gak memungkinkan (alasan basi YOU KNOW)
yah secara garis besar yg nggak ngebolehin itu orangtuaku.
apalagi yg bisa aku lakuin kalo gak manut aja, aku males aja mesti gontok-gontokan sama mereka.
dan aku akhirnya hanya bisa say good bye to this plan *hiks*
cup cup lah.
bumi belum berhenti berotasi kok (?)
cari ide yang lain, TING muncul bohlam lampu di atas kepalaku.
reunian ah sm alumni IX B, berhubung lagi libur.
hubungi sana sini, oke! kujentikan jariku tanda semua beres, mereka pada setuju sama usulku.
rencana awal pada mau ke pantai, cumaaa. ternyata kalo di itung-itung bakal mesti ngeluarin gocek yg ga bisa di bilang murah, kendalanya sih yah transportasi cz pantai yg mau kita datengin paling deket mesti nempuh waktu 1 stgah jam.
tenang dimana ada plan A pasti disitu ada plan B,kali ini yg muncul lampu teplok di atas kepala#bohong.
plan B yaitu kita mau berenang di batu belaman.
horee, akhirnya sudah di putuskan DOK DOK DOK (mukul meja pake palu biar kaya hakim)
tanggal 2 juli hari sabtu kita bakal reuni di batu belaman.
transpot,mkanan dll tanggung dewek-dewek biar ga ribet.

so, selesai deh
see ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar