Sabtu, 18 Juni 2011

Bad Person

calon penghuni surga

aniway, ini ketiga kalinya gue nge-post hari ini.
selagi masih gratisan.bukan masalah..

okay
gue awali dengan rasa sakit#deuelah

manis sekali, kalimat indah dalam bentuk sindiran.
gue juga ga ngerti sakit banget ketika perasaan ga dibutuhkan mendera.
saatnya jujur-jujuran.
gue baru kena marah nyak.

selagi nyak gue sibuk nyap nyap dengan kalimat pedas.
gue sempetin aja nulis di pespa*buku diary gue yg gambarnya pespa.
dan saat ini gue lagi nyalin ulang di blog buat gue post#penting?
gak tau. kan gue cuma pengen bagi cerita aja.

malem ini harusnya jadi saturday night yg menyenangkan sebelum gue kena semprot.
gileeh.
pedesan bacot mak gue dari cabe rawit.
DEG.
gue sampe speechless tp gue gak nangis.
dan gue juga gak mampu buat nulis ulang di sini.
tapi gue pikir lama2 omongan nyak gue emang ga sebenarnya salah.
yah.

Im sorry mom.
sorry
so sorry
much sorry

hm am I bad person
I think. YEAH

All right.
just let me be better person than now.


 7:20 p.m

Tidak ada komentar:

Posting Komentar