Rabu, 08 Juni 2011

ngebuuuut

calon penghuni surga


hell-o .
padahal ceritanya gue pengen nulis blog dengan santai dan nyaman tp berhubung si tukang jagal udh maksa gue supaya off, jd lah dengan perasaan tak menentu gue nulis di blog buat yg keberapaa dah ? gue lupa.
Rrr~ kenapa juga ini modem jd ikutan ngadat, alamak derita .
ah sabodo, ini tulisan gue juga gaktau pada akhirnya bisa gue terbitin apa enggak.
yg penting gue cuma pengen numplekin uneg-uneg selama beberapa hari ini.

eh eh
gue kepengen bgt punya bukunya si riyuuk*deatnote , bXXXsXX ! gue kesel bgt sm ank kelas gue , punya mulut gak bisa di rem apa hah ? ihh.
gue ga kepengen nyebutin namanya, kali aja entar, kapan hari gitu blog gue tiba2 jd seleb , terus *dia* baca isi dari blog gue yg isinya cuma menginjak-injak namanya bukannya gue takut di gabrak, enggak. gue takut aj dia gak bisa terima kenyataan kalo gue itu GAK SUKA sama itu anak, bunuh diri deh endingnya~ , kan repot deh.

ngebuuut~
udah di kasih sinyal buat off nih , aduh ah , gak asik bgt padahal besok gue kan libur. 
ngobrol.ngobrol soal libur , besok bukannya hari minggu loh tp kamis. lho? iya soalnya sekolah gue bikin hari tenang gitu sebelum UKK , weleeh , manja bgt deh masa gt doang pake libur segala , oh wtf lah ga rugi juga gue.
lusa , hm lusa gue mulai =UKK= assiiik eh , pletaakk*ada yg lempar batu.
sialan siapa sih yg ngelempar?
gue!*otak
loh knp tak?*gue
gila lo ya?*otak
apa?*gue
masa ukk senenG SEH!!*otak(sambil misuh2 si otak)
huaha.  otak gue gak terima#guegilasodara2
gini neh, jelas aja gue seneng mau ukk itu tandanya gue bentar lg bakalan lepas sekelas dari si mak erot itu FXXXXXXX.
asik eh.

lupa, mohon doa restu supaya gue bisa ketiban rangking satu sodara,sodara . bekos kata maimumm :* kalo saya bisa meraih peringkat itu saya boleh main ke jawa. 
a-miiiin~

nah udah saatnya tidur, gue off dulu yo, mau minum susu, cuci kaki, baca do'a, ke kamar mama deh minta kelonin*hoekk
kidding sudi tenan weh kaya gt !
see y ...
 TAMAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar