Jumat, 22 Juli 2011

Beauty Pop (part One)

calon penghuni surga


morning all.
post kali ini seputar komik Beauty Pop, komik ter-favorit guee >,< .Dari kemaren ambo udah pengen banget ngepost tentang komik ini.
yah walaupun rada jadul tapi asli isinya bagus banget. biar udah gue baca bolak-balik tapi gak ada bosannya tuh.
nama komikusnya adalah  Arai Kiyoko. jenis manga shoujo*komik cewek. sebelumnya gue kasih tau aja ya biarpun ini manga shouju tapi isinya gak ada romantisnya yah kecuali di volume terakhir waktu kiri mau pindah ke L.A, yep biar gitu justru disini poin plus komik BP di banding sm komik-2 aliran shouju lainnya. oke gue bakal ngasih sedikit sinopsis tentang komik ini, mungkin cerita tentang karakternya dulu aja kali ya.

Koshiba Kiri (kiri-chan)
Kiri adalah pemeran utama dalam komik ini , kiri tinggal bersama ayahnya(khosiba seiji) yang memiliki salon kecil, singkat karakter seiji ini ternyata waktu muda adalah seorang hairstylish terkenal se-Dunia dan juga sering mendapat penghargaan nasional tapi waktu mau tampil dia malah kabur dari show untuk menikah dengan emily.setelah itu mereka membuka sebuah salon keluarga yang kecil dan diberi nama koshiba's shalon. mungkin dari sinilah kiri dapet turunan skill dalam memotong rambut. Sedangkan ibunya(Khosiba Emily) tinggal di Los Angels menjadi seorang tata rias yang terkenal di hollywood, dia sangat mencintai suami dan anaknya. sebagai tokoh utama kiri adalah seorang cewek yang sangat cuek dengan sekelilingya, selalu santai dalam menghadapi semua masalah, sikapnya juga dingin tapi di balik itu semua kiri adalah orang yang sangat peduli terutama sm ke-2 sahabatnya kana n komattaro, aktivitas yang paling dia cintai adalah tidur, kapanpun,dimanapun dan dalam situasi apapun.tau nggak padahal kiri itu manis banget deh kalo lagi senyum. dia selalu membantu orang yang bermasalah dengan gaya rambutnya dengan sedikit magic, soalnya kalo dia mau motongin rambut orang pasti dia bilang "aku akan memberi mu sedikit keajaiban" dia ingin membantu orang yang kelihatan jelek dengan gaya rambutnya menjadi cantik. Tapi dia ga pernah nunjukin skill yang dia punya ke orang banyak, yang tau sih mungkin cuma ayah sm ibunya eh tapi di tambah sm temen deketnya kiri-chan, kiri itu sebenarnya suka banget motongin rambut orang tapi dia ga pernah mau ngembangin secara garis besar dia gak mau ada yg tau tentang bakat yang dia miliki, kiri motongin rambut orang cuma kalo dikasih uang atau ga kalo udah ngedesak bngt timingnya, mungkin gara-2 waktu dia kelas 3 sd dia pernah secara ga sengaja motong telinga ibunya sendiri dan itu bikin dia jadi trauma. kelemahan kiri itu gambarnya jelek banget, kiri gak bisa gambar.

Narumi Shougo(naru-naru)
Narumi atau sering dipanggil naru-naru oleh kei adalah seorang cowok yang sangat tampan, obsesi terbesarnya ialah menjadi hairstylish jenius no.1 di jepang. Dia selau ingin menjadi no.1 apalagi dalam bidang menata rambut, tapi sayangnya dia sempat kalah dalam kontest memotong rambut saat kelas 4 sd oleh seorang perempuan yang ternyata adalah kiri .Berbeda dengan Kiri, Narumi selalu mempunyai standar terhadap orang yang ingin rambutnya ditata, dia hanya ingin menata rambut orang yang rambut dan orangnya memang cantik agar bisa menjadi lebih cantik lagi . Ia adalah ketua S.P (scissors project). Dan satu lagi ia sangat tempramental ,emosinya sangat mudah terpancing, gengsinya juga tinggi banget. tapi narumi ini sangat populer di kalangan cewek-cewek yang ada di sekolahnya, semakin narumi marah semakin anak-2 cewek itu terpesona. Narumi nantinya bakalan nikah sma kiri-chan.


Ochiai Kashuhiko(Ochiai)
Salah satu anggota S.P , dia bertugas untuk menilai keseluruhan dan balance beauty dari cewek yang yang di dandani S.P terkadang ia juga bertugas me-make up/merias wajah . Awalnya Ochiai dandanan plus gaya rambutnya itu sangat kuno tetapi sejak datang ke Salon Narumi ia pun di ubah gaya rambutnya oleh Narumi. Sebenarnya pada saat itu ochiai benci terhadap Narumi dan kei apalagi Narumi yang merupakan anak pemilik Salon no.1 di jepang yang menyebabkan perusahaan kosmetik keluarga Ochiai hanya berada pada posisi ke 2 . Tapi sejak rambutnya ditata oleh Narumi dan ia tidak tau harus membayar dengan apa , jadi Kei memberi tawaran untuk menjadi teman sehingga Ochiai tidak perlu membayar lagi. pada akhirnya ochiai ini juga merasa nyaman ko berteman sm mereka berdua, orangnya serius, dia juga suka sama kiri-chan nantinya. ochiai juga menjadi ketua SP setelah masuknya anggota baru.






Minami Kei (Kei)
suka banget deh sama karakternya kei, kei itu cute dan juga childish.
Kei adalah seorang penata kuku / penghias kuku atau bahasa inggrisnya manicurist . Ia adalah salah satu anggota S.P. Kei orang yang sangat ceria, supel, dia juga sering banget tidur, tapi ga nahan banget deh kalo liat dia lagi tidur, huwaaa imut bangeeeet. kelebihannya lagi dia itu orang yang sangat semangat dalam segala hal dan cukup ramah .Kei selalu memberi nama nama imut kepada orang yang ia kenal contonya saja Na-kun, Naru-naru (narumi ), Ochi-kun (Ochiai ). Kei juga sangat suka makan apalagi junkfood .Dalam setiap acara S.P ia selalu menjadi MC.


 Minamoto Iori (Iori)
datang ke jepang sebagai mata-2 plus pelindung yang di suruh emily(ibu kiri) untuk melihat kondisi anaknya. iori adalah teman masa kecil kiri soalnya keluarganya dulu tinggal di deket rumah keluarga kiri. iori juga menjadi salah satu sahabat kiri selama di jepang. menurutku iori ini tampan juga sih tapi sayangnya rada lebay gitu, oh ya skill yang dia miliki adalah ahli pembuat aromatheraphy siapa pun yang mencium parfum yang dia buat pasti langsung merasa melambung di udara kecuali sih buat kiri, hal itu ga ngefek sm sekali. dimasa lalu iori pernah melamar emi(ibunya kiri) padahal waktu itu emi udah punya suami. hobinya ngerayu cewek cantik.keunikan iori adalah selalu memakai kata ME untuk kata ganti aku. satu lagi iori datangnya dari amerika tapi aslinya lahir di jepang.






Bersambung...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar