Sabtu, 09 Juli 2011

CINtai~

calon penghuni surga

Jatuh cinta? Suka? Apa bedanya sih?
Gue  belum begitu ngerti tau 2 kosa kata itu.
Biar gue tebak, mmm... mungkin suka itu perasaan spesial buat seseorang kan? Iya kan? Iya aja laah.
Aniway, mumpung lagi ngomongin yg jenisnya cintaah cintahan.
Jangan kira gue yg keliatannya hati batu sm cowo ga pernah ngerasain yg rasanya jatuh cinta, entahlah gue jg ga bisa pastiin perasaan waktu itu...

Gue bingung neh...
waktu dulu pas kelas 3 smp gue pernah suka sama orang*iyalah masa jin. Duluuuuuuuuu banget , old story sih. Gue suka sm orang dan pada akhirnya gue yang sakit sendiri. Haha berasa ga pantes kalo gue ngomongin beginian, landuutà waktu awal-awal kenalan gue emang  ga punya feeling tuh sm dia. Well, anaknya emg asik, gue kenalannya lewat sebuah situs jejaring sosial yaitu lewat facebook. Gue ngerasa klop deh kalo udh ngobrol sm dia lewat chat. Akhirnya dia minta nomer hp gue, ngerasa udh deket akhirnya gue kasih aja nomer gue itu sm dia. tiap hari sms annn terus,kalo ga berantem2 an,udh gt pasti kita suka ngebahas hal yg ga penting. mana ternyata dia tuh suka ngegombal lagi anaknya,rehe bgt kan, tapi gue sering ga sadar kalo gue senyum2 sendiri ampe mulut gue mau robek pas lagi baca sms dia*aduduh. Emang kadang agak risih sih, tapi kok gue seneng ya? Haha muna’ deh kalo gue bilang kalo gue sebel dia sms.  Dia juga ga alay anaknya, di tambah rada cuek gitu, haha gue emang ga terlalu suka sm cowo yg terlalu overacting di hp. Dia jg suka ngejayuz. Misalnya gue nanya “lagi ap lo ? ” ,“tar dia bales gue lagi boker nih, knp? Lo mau nyebokin gue? ” najiss! haha ceplas ceplos bgt kan orangnya.
Lama-kelamaan gue juga tau kayanya dia suka sm gue, sumpah gue gak geer ! tp bego namanya kalo gue bisa ga nyadar. secara dari isi sms dia aja gue udh tau kok, aniway, gue lebih nyaman temenan aja sm dia. Gue lebih seneng dengan keadaan kaya sekarang ini. Udah di putuskan gue gak bisa pacaran sm dia.
Sampai suatu hari....
hhh gue tau hari ini bakal dateng, yep dia nembak gue. Tapi lucu deh, masa waktu nembak aja itu orang masih sempet2nya ngebanyol. Gue akui gue seneng, oke jangan tanya gue kenapa soalnya gue juga gak tau kenapa !. “terima aja gih? ” kata setan ngomporin gue. Gue emang ga langsung jawab sih, gue minta waktu buat mikir, yap mikir,mikir dan mikir. Setelah dipikir apa hasil yg gue dapet dari pacaran nanti. Dan lagi gue juga udah janji sama diri gue sendiri kalo gue ga bakalan pacaran dulu. All right dengan berat hati seberat preety asmara , gue tolak dia, gue minta maaf, gue juga jelasin alasan knp gue nolak dia. gue seneng dia bisa nerima alasan gue, terus dia bilang dia bakal nunggu sampe gue bisa nerima dia, deuu terharu gue*haha.

Satu-dua-tiga minggu semua masih jalan kaya biasa eh tapi agak canggung gitu abis denger pengakuan dia, tapi dia juga masih suka sok romantis ga lupa pasti di dalamnya ada unsur ngejelekin gue(==’), haha lucunya gue gak marah tuh biar dia suka ngeledekin yg aneh2. Gue tuh suka muna’ bgt, setiap dia sms yg kaya ngegodain gitu, pasti gue sok2n bilang “ihh gombaal  hueek2, yaksss”, “najong lo ah”, “apaan sih” ,“udah dehh .” padahal mah dalam hati jejingkrakkan. Aduduh, makin dilema dah. Berhubung waktu itu udah deket tes masuk SMA. Gue jd jarang smsn kaya biasanya, yah paling juga basa-basi, hubungannya gue jd kerasa hambar. Setelahnya dia mulai rada cuek, gue juga ikutan cuek, kalo dah gitu gue jadi males bales sms tu anak, tapi jujur rasanya ada yg hilang, gue mulai ngarep sms banyolan dari dia yg kaya biasa, gue mulai sedih ala orang patah hati gitu*muntah.
Hmm apa ini yah yg namanya fall in love come too late.....
Gue suka sm orang tapi ternyata udh telat, telat bgt sih gue sadarnya.
Ya tapi kan biar gue dari awal naksir dia tetep aja ujungnya gue ga bakal nerima dia, masih sama dengan alasan yg td.
Hahahuh(ketawa miris ><) lugu amat yah gue?. Gue kira dengan gue nolak dia, gue bisa tetep bisa temenan kaya biasa. Mana gue juga percaya kalo pas diambilang bakal nunggu gue atau sejenisnya, hhh freak, baka na onna ! Gue sadar cowo yg bener2 baik Cuma ada di novel atau singkatnya Cuma hayalan doang. Sebenarnya dari lubuk hati gue yg paling dalem*elaah, gue rada sakit hati. Uh forget it .

Finally, gue lost contact  sm dia, baiknya gue ga pernah lagi tuh ngarepin dia sms, lagian mau sms gimana, wong nomer aj udah ganti.hihihi
Nyesel? Ga tuh. Gue sih bersyukur aja udah pernah di kasih kesempatan ngerasain sejuta perasaan kalo lagi suka sama seseorang.

ampe sekarang gue ga pernah lagi mau urusan sm cowo tentang masalah hati. Mending gue have fun aja sm status ini hoho.
Udahlah biar waktu yg buktiin tekad gue dan biar Allah aja dah yg nentuin jodoh gue...




Tidak ada komentar:

Posting Komentar