Kamis, 21 Juli 2011

Cerita minggu ini

calon penghuni surga

ai ai...

ga sangka liburan udah selesai, yah itu artinya selamat tinggal untuk ngebo.
hari ini hari ke-empat gue masuk sekolah.
gak ada yang spesial, kkm belum aktif jd tiap hari cuma ngalor-ngidul ga jelas deh di skola.
oia tahun ini gue jd ank kelas XI you knowww, eheh seneng deh gak berasa sih label kelas X udah ga bakal gue sandang lg.
berita bagus lagi nih.
tadi siang sekitar jam 9 ap 10 gtu, lupa gue. hasil penjurusan udh di pajang di mading.
dan Alhamdulillah ambo masuk IPA saudara-saudari. padahal udah lemes aja waktu nyari2 nama td.
hoaaa BIG THANK FOR GOD: ALLAH SWT.love youuuu :*
eh iya gue juga sekelas sm siska n bella, yeah yeah.
hepi hepi hepiih. tapi ngeselin bgt coba gara-2 mati lampu gue jd ga bisa nonton dream high, sebeeeeel dasar pln sialan, alah mending gue donlot aja deh pilm.a daripada nunggu jam tayangnya. bikin greget wae da ih.
omong-2 gue lg ngebet nih ikut bapake' ke bogor, tp timingnya pasti gak pas, asem aseemm, kenapa coba waktunya pas udah mulai aktp belajar :((( .
hoh, gigit jempol dah gue.

gah gah, gue laper banget ih, mana orang rumah lg pada keluar, teganya teganya teganya daku di tinggal dengan lauk yang ga bikin napsu makan.
*menghela* alamat bikin mie wae da' kalo gini.

oke all, se ya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar