Minggu, 31 Juli 2011

Beauty Pop (part tw0)

calon penghuni surga

Seki Kenichiro (seki)

tokoh yg akrab di panggil seki adalah salah satu anggota SP, muncul pada volume 3. tp waktu pertama muncul seki ini masih belum kenal dengan anggota sp lainnya, malah dia itu berada di pihak lawan, pihaknya si niida, salah satu musuh narumi yg selalu jd nomor 2 dalam bidang apapun, makanya si niida itu selalu ngenggep narumi saingannya. singkat cerita seki yg pernah hampir nabrak shampoo*kucing kiri tp keburu di selametin sm narumi hingga narumi jatoh dan menyebabkan tangan kanannya bermasalah. seki yg merasa bersalah akhirnya seusai pertandingan dia selalu berkunjung ke sekolah narumi untuk memijat tangan narumi yg bermaslah. ga di sangka ternyata waktu seki ketemu kiri-chan di sekolah, kiri menyadari kalau ternyata seki itu adalah teman masa kecil Kiri. dan pernah membantu kiri mengembalikan rasa percaya dirinya ketika dia down. seki sering di sebut-sebut dengan "tangan ajaib" karena dengan sentuhan tangannya orang yang di pijatnya akan merasakan ketenangan bahkan sampai tertidur. ochiai yg tertarik dengan bakat seki kemudian merekrutnya sebagai salah satu anggota sp di bidang massege. dan uniknya adalah seki selalu memakai sandal jepit dan kaus oblong warna putih sekalipun itu musim dingin dia juga selalu mengatakan "maaf" setiap kali berbicara bahkan ketika mengamuk pun dia selalu menyebut kata "maaf" .seki juga ga bisa minum bir, dan semua makanan atau minuman yg mengandung alkohol/rhimsoalnya dia bisa terangsang untuk mengamuk. tinnginya adalah 192cm waw tiang banget deh...^^






Aoyama Kanako (kana)
 biasa d panggil kana, dia adalah sahabat kiri yang selalu bersama kiri dimanapun biasa mereka pergi, mungin karena faktor mereka sekelas juga yah, hampir lupa kiri-chan sm kana itu sekelas di kelas 1-C. kana adalah tipikal gadis pemalu, cepet banget deh mukanya nge-blush, sering juga bikinin bekal buat kiri. dia juga menyukai ochiai-senpai yang pernah menolongnya waktu kana menjatuhkan banyak buku sayangnya cinta kana bertepuk sebelah tangan karena ochiai menyukai sahabat kana sendiri si kiri itu    loh. eh tapi di volume terakhir kana nikah sm salah satu anggota sp yang jelas bukan ochiai lho. 


Komatsu Taro (taro or komattaro)

salah satu sahabat kiri, mereka selalu sekelas sejak kelas 3sd. kiri lebih sering memanggil komatsu dengan panggilan komattaro.mimiknya juga polos banget. taro juga memiliki sebuah toko klontong yang semua harganya adalah 88 yen, hmm unik. nah aku rasa taro juga punya skill loh. skill dia itu adalah orang yang paling update kalo udah bersangkutan dengan gosip. karakternya sih gak terlalu mencolok. tapi kalo aku lihat komattaro itu orangnya setia kawan.is right komattaro? hihi.




Narumi Chisami (chisa)

gadis manis ini adalah adik perempuan narumi, dia sangat populer di kalangan para lelaki tapi sebaliknya dia malah di benci sama kalangan anak cewek.anaknya sedikit manja dan juga angkuh. chisa ini adalah anak smp yang sangat suka memberi pernak-pernik manis dan berenda di semua bajunya bahkan seragam sekolahnya. di komik ini chisami jatuh cinta pada prince-sama yg padahal adalah koshiba kiri. soalnya kiri kan kalo pake baju bebas pasti tampilannya kaya cowo banget but its so cool ^^ awal mereka ketemu adalah saat kiri membantu chisa yang tersangkut di semak-semak. sejak itu chisami jatuh cinta pada pandangan pertama kepada prince-sama*kiri, padahal chisami waktu itu ngeliatnya cuma sekilas lho. nah pada akhirnya chisami pun tau bahwa prince-sama nya itu bernama koshiba kiri dan seorang perempuan, tapi biar begitu chisama tetap menyukai kiri tapi dalam pandangan yang berbeda, terus chisami juga ga berhenti manggil kiri dengan sebutan prince-sama.

| yeaah, selesai udah cerita tentang karakter tokoh di komik BEAUTY POP ini. aaah senangnyaa...
sebenarnya aku juga mau masukin tentang ayah&ibu kiri sama ayahnya narumi juga sih, tapi berhubung waktunya mepet*soalnya sekarang mau jalan. mungkin di lain kesempatan aku bakal ngasih profil mereka sma ngasih gambaran ketika mereka udah pada dewasa.
selamat menikmati cuaca sore ini dimanapun anda berada.|
see ya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar