Kamis, 04 Agustus 2011

Welcome to ramadhan...

calon penghuni surga

yep, ini hari ke-empat gue puasa.
u-hmm gue tau ini penyambut paling ngaret selama gue idup.
tapi, sudah lah. gamasalah ko buat gue, dan gue ucapkan SELAMAT DATANG BULAN RAMADHAN yang ke...? ah entahlah bahkan seluruh umatpun gue rasa juga ga bakal bisa bilang ini bulan ramadhan yg keberapa. eniwei, sejauh ini puasa gue gak ada keluhan. walaupun gue kesel masa' bulan puasa kaya begini kegiatan belajar-mengajar tetep aktif. dan terlebih dari itu kota gue cuma menyediakan waktu 3hari libur sebelum ramadhan, cih tiga hari HA? yak CUMA 3 hari.god, siapa bastard yg bikin keputusan ini. huh so lame! kecewa? kecewaaaa dong ah. gue sebagai pelajar pecinta hari libur jelas aja kesel ga keruan. sekali lagi. sudahlah. daripada bang atid(*malaikat pencatat amal buruk)menambah daftar list dosa gue gara-2 kebanyakan ngatain orang baiknya gue kalem aja dah.

btw, sore ini gue punya rencana bukber sm anak-2. soalnya berhubung bos 3hari yg lalu merayakan hari nongolnya ke dunia ini so, dia ngundang kita buat nostalgila masa-2 indah itu. huh ingat emang ya? haha.
pastinya gue ga sabar nunggu waktu buka yg tinggal beberapa jam lagi, di traktir mpek-mpek sih aseeek :D

hmm, ya gue juga mau cerita dikit nih mengenai situasi kelas gue, IX IPA2-gue rasa mereka anak-2 yg baik, dan gue jd lebih cepet betah, dan buat pelajaran.hiyaaah hah hahh it second hell yeah. jangan tanya kenapa? oke gue jawab yah gara-2 pelajaran MAFIAnya itu loh mafia as matematika,fisika,kimia. mungkin kalo fisika bisa gue tolerir soalnya gurunya pinter aja tuh kalo ngejelasin dan cepet kesentil di otak jongkok gue ini. oh ya Allah, gue bener-2 ga abis pikir banget sama guru mapel mtk sm kimianya, benar-2 susah gue mengerti. yang si mtk kalo ngajarin pasti tumplek se tumplek yang ada di dalam lks nya, ga kreatif.jujur gue suka dan ga berkembang. kimia-bidang yg sebenranya adlah guru yg baik sih cuma ya ampun ampuunann lelet banget sumpah kalo ngejelasin. sorry ya bu-bu. gue cuma menilai dengan fakta yang terhampar di depan muka gue aja.
yah gue putuskan mending ikut les di luar dari sekolah aja kali ya. gue harap ga bakal ada kendala lagi dalem ngadepin cara ngajar mereka dan seluruh teori yang di ciptakan sama para jenius yg entah lagi ngapain di liang lahat gelap kaya gitu.

dan gue sekarang mau mandi dulu nih.
sekalian siap-2 buat acara bukber entar.
oke see you all.
enjoy u're day ya :)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar