Minggu, 14 Agustus 2011

bukber di sekolah

calon penghuni surga

Menguapp.
hem. ngantuknyaaa
malem kaya gini paling rese nih kalo akses internetnya lelet banget kaya sekarang.
kalo aja ini laptop harganya seharga gorengan di warung bundo udah gue kilo-in malem ini juga kali┌∩┐(◣_◢)┌∩┐

woaah capek baru abis buber di sekolah bukanya sama ayam bakar lagi uh sedap re' emang bener lidah ga bisa bo'ong. sebenernya ga menarik-2 amat buber tadi sore, cuma gara-2 kepalang basah udah bayar 15 ribu mau apa lagi hah? yap mau ga mau gue musti datang dong. tadi sih anak kelas gue cuma 3 orang doang yg ga dateng, bah sayang banget yak jatahnya, mungkin mereka udah ga berminat kali ya sm ayam bakar, pengennya hiu goreng apa paus masak gule mungkin. ckck ada-2 saja mereka.hihi

selesai makan kita-2 pada wudhu lagi siap-2 mau shalat isya, kalo bisa jujur aslinya gue males banget dah shalat di sekolah, udah kepengen pulang tuh. eh gerbang sekolah taunya masih di kunci dasar koplakk, ga boleh pada pulang sebelum ikut teraweh. ihh apaan sih ya, lagi-2 dengan terpaksa gue manut aja sm aturan sekolah, eh iya gue tadi ga ikut terawehnya ko, cuma shalat isya doang, sisanya gue cuma habiskan nungguin terawehannya selese di depan mushola. dan saat itu jelas gue ga sendiri karena ternyata aliran sesat gue ada banyak pengikutnya, jadilah gue sm yg lain duduk-2 ga jelas sambil berdoa kalo-2 aja ada justin bieber mampir mau numpang terawehan.gubrak(?)

eh ya ngomong-ngomong selamat hari pramuka yaa. semoga dengan bertambahnya umur pramuka kita bisa makin, makin apa ya? makin....aduh gatau dah. yg penting gue ngucapin beres kan.hehe
aih sepertinya malem semakin larut dan bintang semakin bersinar lalu matahari lagi terang di lain tempat, bumi pun masih berotasi nah nah ga nyambung banget sih gue. inti dari inti paling inti di korek lagi masih ada intinya, halaa apa seh.  yep yg paling inti deh gue mau tidur dulu. laper eh salah ya ngantuk kali ngomongnnya.
dan gue rasa mungkin kinerja otak gue udah enggak kuat buat mikir lagi, buktinya dari tadi yg ada di otak gue cuma lagunya 7icons yg liriknya "gak gak gak kuatt, gak gak gak kuat".
deuu hahaha. ok yg mau tidur gue ucapkan sleep well. jangan lupa minum susu, gosok gigi, cuci kaki dan berdoa supaya ga di gigit kebo, terus tidur deh. jiyaaa anak tk kali.
 daaaaggh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar