Selasa, 30 Agustus 2011

beritau aku apa itu sahabat !

calon penghuni surga


Sahabat~
bentar lagi umur gue 16 dan gue gak tau apa makna dari sebuah persahabatan?
apa sahabat tuh orang yang kita cari kalo kita punya masalah?
apa sahabat itu slah satu tameng untuk membenci lawan kita?
apa sahabat itu mainan yang kalo bosen di tinggalin, kalo suntuk di cariin?
oh oh, atau sahabat itu tempat pinjem duit kalo kita lagi bokek?

haha, gue paraah=='
sebegitu bencinya gue tau fakta yang ada di depan mata.
maaf gue pengen nyumpah, BRENGSEK ! maaf bukan untuk di contoh loh,
gue lagi kesel aja.
rasanya pengen reinkarnasi jadi anak bayi lagi.
aaarrrrrrrrgh, what should i do?
rasanya aku pengen minum, iya soalnya haus sih.
nah, balik lagi aku bener-2 suntuk dan kecewa.
kecewa dengan yang aku tau.
kecewa gara-2 aku kepengan berantem sama dia.
anjing lah, ribut wae dah.
Ya allah, prasangka gue buruk banget sih,
parahnya lagi gue lebih seneng ngikutin prasangka buruk gue.

gue capek berusaha baik-baik aja.
gue capeeeeeeek, kalo situ nyarin gue istirahat beneran gue tabok dah.
saat ini gak ada kata-kata yang bisa meredam sakit hati gue.
bahkan sebuah kata sabar yang udah gue denger sejak ratusan tahun yang lalu, lha gue hidup dari kapan juga=='
hah? what a jerk.

tapi seenggaknya dengan gue nyumpah dan ngamuk disini ga bakal ada yang tau kan?cuma dengan marah sambil nangis di depan pc, gue yakin hati ini rasanya lebih plong.
dan ga bakal, GA BAKAL ada yang tau kan kalo gue lagi gilak.

gue bingung atas dasar apa gue marah-marah kayak gini?
jangan-2 gue ngatas namakan persahabatan buat ngelampiasin hal ini.
tai lah, gue sebel banget, sebelnya udah nyampe ubun-2 loh bro.
gue lebih milih meledak-ledak daripada nelen sakit, gue lebih suka numpahin, bukan di simpen dan disembunyiin.

gue bener-2 marah sama temen gue yang ga ngerti sama perasaan orang, kalo lagi berantem sama pacarnya aja , baru inget dia punya temen. kalo lagi seneng, serasa bumi punya berdua.cih
apalagi kalo gue punya temen yang lagi jatuh cinta.
--' heerggh, pasti aja jadi muna'
sumpaaah, gue juga pernah muna' 
jadi yah, ah gue ga ngerti gue ngeracau apa? 
padahal besok lebran, seharusnya gue happy dong?
happy gundulmu.
gue capek lah nyalahin orang terus.
emang dasarnya gue sensitifan kali yah.
tapi, buat saat ini gue ga kepengen di ganggu. sama siapa pun.
SIAPA PUN !
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar