Sabtu, 13 Agustus 2011

my sat-night

calon penghuni surga

yep, sat-night yg lagi-2 cuma gue habiskan buat baca komik, novel, ngemil, ol dan hal-2 gak penting lainnya.
ga masalah sih, wong udah biasa eh.

hari ini semua berjalan secara wajar, ga ada yg menarik, dataaar~
ngomong-2 sekilas info besok gue ada acara buber loh di sekolah. ga penting ya? haha garing. seperti biasa isi blog gue mana ada yg penting. nuhunn :)


ngomong di omong kalo di itung-2 ambo udah genap 1 minggu neh ikut kursus bahasa inggris di BEC, sebenarnya udah dari bulan kemaren kemaren kemaren kemaaareeeeeeen(walah capekk) kemarenya lagi ambo kepengen masuk, tapi ya baru sekarang aja waktu masuknya tepat. well, ternyata tutornya baik banget asli, cara ngajarnya asik banget ga kaya guru bhs ing yg megang kelas gue. ah ajib baget guru bhs ing di kelas gue. entah dulu mboknya*ibu ngidam apa, atau jangan-2 kecilnya suka dijejeli kembang tuju rupa kali yah, ckck ironis. nah lanjut. so, harapan ambo semoga les ambo ne tida sia-2 yo.amin
seperti kata bang fuad*penulis triologi negeri 5 menara "man jadda wa jadda" artinya bisa di liat di entri sebelumnya yak.hehe


pendek kata sampe sini aja kali deh.
dagh~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar