Sabtu, 18 Juni 2011

Freedom

calon penghuni surga

HIP HIP 
HORAAAAAA
HIP HIP
HORAAAAAA

ciyyaaaa....
Finally, setelah 8 hari melewati masa-masa pemerasan otak tiba juga hari ini. 
yeaah lega rasanya. UKK udah selesai coy...

eh sebenarnya besok juga masih ada mapel, tpi ga masuk itungan lagian cuma di suruh ngumpul ikan asin yg udah kita buat kemaren2.

o.ia seminggu ke depan gue bakal ad clasmeet mana ad kemah.a lagi.
yah udah males gue mah sm acara begitu, udah ngebet nih liburan.
btw soal liburan , kayanya liburan gue yg rencana.a ke jawa bisa cancel nih :(
soalnya ortu rada ngasih sinyal negatif*hiks
yah mau gimana lg, gue juga ga berani terlalu nuntut, lagian kan bentar lg gue juga bakalan banyak keperluan yg mesti kebeli, biasa lah barang2 keperluan sekola, kaya sepatu.tas n others.

sebelin ih masa tadi pas mau balik dari sekola kunci motor gue ilang LAGI !
dan hari kunci gue tuh ilangnya sama. liat aja minggu lalu gue ilang kuncinya hari sabtu eh sekarang ilangnya hari sabtu LAGI.

langsung lemes deh pas tau kuncinya ilang LAGI !
habis itu gue sama bella n sisca balik lagi ke area kelas. siapa tau jatoh di jalan.
tapi, nope. kuncinya gak ada.
gila ya. tapi gue keburu males muter-muter lagi.
jadi rencana gue mau pinjem motornya si bella aja.
sambil berdoa semoga mak gue belum pulang. soalnya kalo ketauan ilang lagi. tau deh mungkin udah di taro ke kandang doggy*anjing heder yg deket rumah bos.

sambil jalan ke arah parkiran gue bella ma sisca ketemu security sekola, sebenarnya gue males nanya lagi ke dia tengsin do' tp si sisca maksa suruh nyoba dulu.
yasod gue tanya aja. eng ing eng what an amazingggggg !
ternyata kunci motor dengan gantungan naruto merah gue ada di saku celana si security itu.
sambil nangis terharu dan ingus meler kemana2 gue cium-cium tuh kunci motor.
1. ciuman pertama belum ada respek yg aneh
2. gue cium lagi
3. cium terus sambil gue endus endus dus dus muah muaah muu... argh wait a minute? setelah setengah menit gue ciumin dan gue endus gantungan kunci itu gue baru nyadar kalo gantungan yg terbuat dari busa itu kok jadi ngenes gitu baunya. ieuyhh, najis! di buat nyimpen terasi apa yah itu kantong#kejisekali.
aaah sekali lagi.
gue selamat dalam kasus kecerobohan otak jongkok ini. hihi makasih pak secur kecuali atas penularan bau yg telah menjangkit gantungan gue.#FAK
TENANG LAH PAK takkan daku lupakan. untung aja di simpenin. ternyata eh ternyata td pagi tuh gue lupa ngambil kuncinya yg masih nyantol di motor. 
gue tau betapa gebleknya gue. u`yea ..

setelah kunci beres gue sm yg lain pada ke happyzone.
soalnya kemaren pas gue beli baju, kaos kaki gue ketinggalan disana.biar dikata cuma kaos kaki tapi kan masih baru do' sayang kalo gue biarin aja disitu. 

@sinar jaya market.
si sisca minta mampir segala kesini. katanya mau beli kotakan nasi gituh buat acara maulid`n selasa depan. tapi kesian sih yg di cari malah kagak ada.
balik deh.
eh tp si unyu' satu lagi minta ke barata.
hosh hosh( gue ngos ngosan dulu nih ceritanya )
gue sih oke-oke aja itungan sambil cuci mata.
kali ini sih rencananya si bella yg punya hajat#maksut gue urusan.
bella mah mau nyari celan dalem eh celana panjang yg lagi sale 45%
emang dasar ga jodoh warna yg lagi di uber taunya udah abis stoknya. jadinya cuma beli teh poci sma nugget champ doang. gakpapa lah.

udah gak ada lagi yang gue tuju selain pulang.
yaudah kalo gitu. ceritanya juga selesai.


JYA.see y

Tidak ada komentar:

Posting Komentar