Sabtu, 04 Juni 2011

HEY ! WHAT A BAD DAY.

calon penghuni surga

  “hhh...”  
aku menghela napas untuk yang kesekian kalinya pagi itu. Seperti biasa di hari nan cerah begini aku telat lagi ralat maksud aku HAMPIR aja telat lagi. 
salah siapa ? tau deh
kali ini bukan pagi aja aku ketimpa masalah setiap hal yang aku lakukan pasti salah.
ya entah itu salah bawa buku, pulpen yg tiba-tiba raib gitu aja, di tambah tadi pas ke kantin aku mau jatoh di muka umum gara-gara kesandung akar pohon GRrr. untuk melampiaskannya aku cuma bisa nyumpah-nyumpah dalem hati.
eh tunggu hari ini aku pulang cepet rasanya seneng banget, yang awalnya hari ini aku mesti plg jm 13.00 jd di cepetin plg jm 10.30 udah kebayang deh nyampe rumah shalat,mkan terus leyeh-leyeh di kamar sambil nyalain kipas angin hmmm ademmm tapi....  bayangan itu langsung buyar gara-gara pas aku mau pulang ternyata kunci motor ku hilang, iya HILANG sodara-sodara, sontak aku langsung stres seketika saat tau kalo kunci motor ku gak ada di seluruh pelosok tas aku ,kebetulan aku punya 2 temen yg sekompleks rumahnya sama aku, bella sm sisca. kita emg biasa kalo pulang bareng2 namanya juga tetanggaan, otomatis bella sm sisca sepakat buat pulang belakangan dan bantuin aku nyari kunci motor itu, menurut para saksi mata*deuhlaga td pas menjelang bel pulang dadakan itu ada pgumumnan yg ngasih tau kalo ad kunci mtor yg baru aj di temukan mendengar info itu rasanya ada se titik kecil kaya upil yg mulai terang di gelapnya hati aku saat ini*nahanmuntahnulisnya...
WUSSSSHH....
aku langsung melesat pergi ke meja piket buat mastiin tu info, sesampainya aku ketemu bu nanik guru mat yg kerudungnya gede*jilbaber bo... to the point, aku langsung ke inti pembicaraan..
aku: " Bu, tadi ada yg ngasih kunci motor orang ilang ga bu?"
ibu: " Iya, ada tp td yg punya udah ngambil, memangnya kenapa?"
aku: "*tampang lesu* oh gitu ya bu, punya saya juga ilang masalahnya bu."
ibu: "motor mu motor apa?"
aku: "honda beat bu"
ibu: " yasudah, telp orangtuamu aja suruh bawain kunci serepnya."
aku: " ya bu." dengan lesu aku balik lagi ke parkiran sama sisca.

tapi sebelum keparkiran sisca ngajakin aku cari di sekitar kelas, aku sih langsung setuju aja. waktu lg jalan kearah kelas ternyata masih ada 4 org di dalam kelas Xe yg belum pulang si mita,pompom,raka,sama tami, mereka yg liat aku sama sisca langsung nyapa, otomatis aku sapa balik terus sambil aku cerita tentang kunci motor ku yg ilang, eh ga disangka mereka bilang katanya tadi bu fitria guru biologi kelas X nemuin kunci motor beat dan ciri-cirinya sama kaya kunci motor ku, hoaah rasanya pengen aku peluk mereka satu-satu, mereka yg pada liat muka mupeng ku langsung pada pasang kuda-kuda*HAHAlebeng

oh yeah...
ternyata perjuanganku belum tuntas, BU FITRI HILANG ! alias udah pulang sih
duh gustiiii Allah kenapa gini....
rasanya pengen nyerah aja deh nyarinya, pengen cepet pulang, ambil serepnya terus balik ke sekolah, pulang deh kerumah bawa ni motor.
tapi aku masih penasaran, akhirnya aku nyamperin security sekola kali aj dia di titipin sm bu fitri.

lagi-lagi nihil, whoaaa pusing daritadi aku di oper2 terus, ada yg bilang di pak irwan, pak irwan aku sms katanya udh di kasih ke bu nanik, lah tapikan kata bu nanik kunc yg punya udh ngambil.
MUNYEEEEEEEEEK ! gimana sih, gara-gara ada yg ilang juga nih jadi pusing aku nyarinya. info terakhir dari dyah*soalnya hapenya punya dyah...
o.ia info dr dyah pas td sms bu fitri katanya kuncinya di titip ke pak said atau gak bu isnaniah.

&!$#%$%^&%^&^*&*^&%$^(*()*)&(_*(*(&*&^&##@$%$^AN*&*^% !!!
AKU NYERAH LAH ! dengan berat hati aku nebeng sisca balik kerumah buat ambil serep, soal motor. motornya aku titip di rumah dyah, soalnya dyah itu anak penjaga sekolah jd aku titip aja di rumahnya yg emg lokasinya di dalem sekolah.

 belum selesai tentang kunci, aku tambah pusing plus bingung gimana cara ngejelasin ke mamah, harap tau ya mamah aku tuh baik sih baik, tp kalo urusan yg bgini pasti beliau bakal marah, pokonya pasti isinya negative thinking, yg ini lah, itu lah, pasti aku kena semprot gara2 teledor kaya begini.

di rumah.
dugaan ku emg ga meleset aku kena marah. 
Hiks, gak tau apa ya anaknya 1stgah jam nyari itu knci. 
udah gitu mamah bilang, kalo kuncinya ga ketemu aku bakalan gak boleh bawa beat, gantinya aku di suruh bawa motor honda satunya yg pake gigi.
males deh, soalnya kalo pake motor bgtu pasti aja jahitan belah tengahnya  robek.
yah, aku cuma bisa tinggal berharap kalo kunci motornya ada di pak said atau gak bu isnain...
Amin ~






Tidak ada komentar:

Posting Komentar