Kamis, 16 Juni 2011

PANEN PERDANA

calon penghuni surga

Yohaa~
assalamualaikum yaa ahlisenyuum :)
heihei.

besok gue ulangan matem cobaa~
hah take it easy*belagu

naa gue lagi ngebet update ebouud panen perdana pohon rambutan gue*ciee hihi
asik eeh
ga sangka deh setelah lama itu pohon nangkring ga jelas di depan rumah dan hanya mengotori halaman dengan daun2ny kini...hiks..hiks...ternyata pohon gue udah dewasa#lgi pidato sampai meneteskan air liur#hiperbola deh
o.iya yg metik bukan gue sih, orang waktu gue pulang aja buah rambutannya udah selese di panen.
yg metiknya tuh babeih gue :*#arigatou ne

ah lanjut~
well, hari ini emg te-o-pe beneran dah.
mana gitu ya td pagi mama gue tumben enggak berisik, adek gue jg ga rewel. whooa best day di banding hari AHOU yg kemaren.
yo yo yo.
nih gue mau bagi gambar buah rambutan yg udah di petik
monggo di liat...

dapet se embeer ndeess hoho...

biar dikata panen perdana gue juga ga lupa ngasih kesempatan buat tetangga gue nyicipin buahnyaa :D #berbagi itu indah cah...





















jrengg..jrengg selain buahnya yg yahuuut tp buah rambutan nyang ini juga kuyakan loh #dagingnyaa
ga nempel di biji.
(ko gue berasa promosi)


bujuuh ini dia si penulis entri's ikutan nampang jahaha.
di larang keras mupeng di depan pc gra2 liat keberuntungan gue hari ini :DD










Hora!
udah saatnya gue belajar nih soalnya gue masih UKK.
see ya...
yaranakucha ne :) [[ aku harus berusaha ya :) ]]






Tidak ada komentar:

Posting Komentar