Kamis, 02 Juni 2011

kebuka

Di hari kamis yang males ini plus juga bete’ gara-gara idung gue mampet buat narik napas susahnya setengah mati.
heooh, sebelum ukk di mulai boleh dong gue cucolcucol di blog gue.
sumenat bangeet minggu-minggu ini, tugas makin di kebutin
ulangan juga ngekor dibelakang ahh
itu sih masih sebagian hal kecil dari yang gue alami selama minggu kebelakang ini, banyak hal yang...
eh gilak itu anak kecil ngapain sih koar.koar lagu smash pagi begini heh norakplis#lewat
hm sampai mana tadi, yak sampai.... 
hah ujan, bentaar yak jemuraan gue mesti gue selametin dulu*wusssshh(lari)
okeh beres semua, maaf yo daritd gue pause mulu
hampir seminggu gue ga on sebelin eeh bukanya gue gamau on tp gr-gr plsa modem gue udah ko-it so, gue musti nunggu ganti bulan dulu baru dapet jatah pulsanya*ratapanpunyaemakpelit koseaan
hari apa ya waktu itu, emang lagi apes bgt dah gue hmm kalo ga salah itu hari rabu minggu lalu gini deh ceritanya

...Hey, hey, give it all you got now
Hey, hey, isn't it a rush?
Hey, hey, finish what you start now...


salah satu lagu BTR mengalun keras merambat masuk kedalam telinga gue dan hal itu reflek bikin tangan gue jadi ngeraba kemana2 buat nyari hp yang entah ada dimana, maklumlah namanya juga baru bangun tidur belum sadar full , hap dapet! taunya hp gue ribut itu juga gue yang bikin, gue inget sebelum tidur gue emang biasa nyetel alarm soalnya kalo gak gitu gue bisa bablas tidur, emang gak dibangunin? taulah sekarang nyokap gue udah biasain anak2ny buat bangun sendiri tanpa di semprot pake baygon*nyamuk mas?
setelah hp udh di tangan, gue langsung neken tombol OK buat matiin itu lagu, berisik sih !
gue langsung berlalu ke kamar mandi, ga usah ditanya gue ngapain lagi, selama gue idup di bumi pertiwi ini kalo baru bangun tidur mana pernah gue langsung sekolah, ada juga gue pupus dulu*i diganti u terus wudhu itu jg klo inget*istigfar ukh...
abaikan , terus abis shalat gue langsung mandi sekenanya, pake seragam dan kedapur buat bikin bekal, see ? bekal bukan buat ank tk doang ye, gue ga malu sih soalnya di klas gue lg trend tuh HAHA fr34k , eh tapi biar gue bikin bekal bukan berarti gue sarapan, gak , gue ga sarapan kalo gue tetep maksa sarapan gue bisa sakit periut ujungnya ,biasalah perut songong 
sejauhnya ini emg belum ada anehnya
pake sepatu, manasin motor, pake helm KLIK*itu bunyi ikatan tali helmnya, selempangin tas di pundak.
 sip semuanya udah beres, eh lupa gue kan musti nganter bocah dulu, kemana ya adek gue rseh nih udah mau telat juga, gue cari kemana-mana pake mata, hampir juling mata gue nyarinya ,eh tunggu ada yang aneh di pojokan di deket bak sampah,dan waw ada kaki tuh uhuuy hororrr cok dengan mengumpulkan segenap keberanian gue yang menurut ilmuan besarnya cuma 3% dari ketakutan gue yang jumlahnya lebih dari angka 3 pokonya hoho, step by step, tap tap tap*suara sepatu gue sampe kedengaran saking selemnaa..tap..tapp.tap dugg preet, dih apa tuh bunyi dug pret ? muka merah* ehmm itu eh anu hehe gue tegang, pas kesandung malah kelepasan kentut hihi#hahapadeh. ceritanya gue udah deket nih sama bak sampahnya, cukup majuin kepala 5 cm gue udah bisa tau apa yang ada di deket situ, dan ohhh  ternyata itu bocah yang gue cariin sedang teronggok di pojokan sampah dengan tatapan mata sendunya dan belek yang masih nempel ihh itu manusia apa kucing kurap*yakss
sayangnya cerita yang barusan gue ulas cuma imajinasi gue doang, ade gue mah udh stand by di depan pager rumah.
oke lets goooo !
selesai dengan nganter ade gue langsung ngebut ke arah sekolah, soalnya waktu itu 15 menit lagi pager pasti ditutup, alamaaak , pas lagi asik-asik ngebut mendadak gue mesti tarik rem ciiiiiiiiiiiiiiiiiiiiitttttt, cok tenan sialan gak tau ya orang lagi ngejar waktu eh di jalan raya ada rombongan bebek nyebrang mana jalannya ngalahin bekicot, itu tuh hewan belendir peliharaan spongebob. mana yang jaga itu bebek cuek aja gue hampir mati jatoh kepeleset gr2 mau nabrak bebek dungunya untung gue manatn pembalap*masaseh lupakan,pokonya anying wowow*kasar soalnya lagi naik darah waktu itu.

selesai dengan lewatnya bebek tadi gue balik tancap gas tepatnya sih narik namanya juga motor, 
 bener kan dugaan gue gerbangnya udah di geret mau di tutup sma security sekolah , hwaa .
reflek gue teriak "JANGAAAN PAK !!" baru gue sadar ternyata teriakan gue udah bikin nyita perhatian semua orang yang ada di sekitar tkp , ngeliat securitynya bengong tanpa banyak tingkah gue langsung aja ngeloyor masuk hufft makasih Allah.
tapi ternyata....
cobaan belum berenti, "bodoh" maki gue dalem hati, kenapa juga gue mesti lupa kelas gue jam pertama belajar apa , heuh .
gini nih kalo bingung .
di sekolah gue udah selama 5 taun belakang ini menjalankan sistem rolling.moving , jd klo untuk rolling di adakan 3 bulan sekali, nah moving sih tiap hari kita bakal pindah kelas terus sesuai dengan kelas mapelnya kecuali buat hari sabtu moving ditiadakan.
tapi gak lama sih gue bingungnya cz gue liat di ruang sosio ada ank kelas gue . yeah jam pertama ternyata di ruang sosiologi.
bergegas menuju ruang sosiologi pundak gue ada yang nepuk, otomatis gue noleh 
ternyata dia si siapa gitu ga tau namanya sih , anaknya cantik pake kerudung, gue yang belum terlalu kenal waktu itu bingung  "kenapa?"gue nanya. "sofi kan?", "iya,kenapa ya?" , "itu,em.."seraya mendekatkan kepalanya ke telinga gue. gue yang bingung jadi kaget "sof, resleting kamu kebuka tuh daritadi"
otak gue yang ikut nyimak langsung menugaskan tangan gue untuk memeriksa, oughsss lebarnyaaa yang kebuka.hikk malu pengen nangis rasanya :( , terus gue juga noleh ke kiri kanan belakang takut2 ada cowok yang liat jadi mupeng*olalawkwkw
berarti tadi pas di parkiran ada yang cekikikan di belakang lagi ngetawain gue toh, KAMPREET !
alhasil sepanjang hari itu mood gue buruk semua.
gara-gara resleting nih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar