Jumat, 20 Mei 2011

who's him ?

siapa ?
siapa hayooo .
siapa aja laah .
#ngomong dewek
 harus mulai dari mana ? , oke lah biar semuanya mengalir begitu saja#deuubahasa hehe ,
sumpeek ini lagi banyak tugas*kayanya emang tiap minggu begini..
aku lagi ga minat banget suka sama cowok , cukupp sekali aja lah aku nang is gr2 cowok*bisaajugahaha
eh tapi bukan berarti aku lesbong yak, hiiy , aku mah normal lamroon gituu,
siapa sih cowok yg bikin kamu patah hati ?
siapa ya?
ayoo dong#mendesaakmakcau
#perang antara hati satu dan dua .
CUKUP !
ak ga pernah kepikir buat bilang siapa cowok brengsek itu ! HAH ,
bisa gila aku kalo ada yg tau kalo dia yg bikin aku patah hati :(
lelah aku kalo tiap malem cuma ke pikir dia doang , capek juga aku nge fly terus HAHA .
padahal aku ini orangnya jutek loh sama cowo , tapi waktu itu kalo dia bilang yang ANEH2 , pasti aku cuma bisa bilang "apa sih ?" "gembel lo", "lebay ih" , entar dia bales " tapi suka kan" rasanya aku pengen di telen bumi idup2 , MALU sama diri ku sendiri , gituu lah , emg enk sbnrnya jatuh cinta , tiap hari senyum2 kaya orang ilang akal ,hahah , maluuu.maluuuuuuuuuuuuuu akuuu, oke, oke sudah cukup nostalGILAnya.
sekarang , ya sekarangg , masa itu udah jauh bgt di lewatin waktu, aku juga udh ga pernh ambil pusing, walaupun desir itu masih ada, tapii .yaah banyak lah skrg aku suka sm cowo , dan wlopun lagi ga kaya perasaan itu kedia#halaaah ,
oia , gara-gara dia prinsip aku hampir hancur buat ga pacaran , see ? dia emg bukan cowo yg baik , ak ngikut aja deh kata orang yang pernah berfilosofis , " kalau emang dia jodoh kamu, pada akhirnya dia nanti akan sama kamu :) , haha
tapi aku cuma bisa bilang MAKASIH :) , karna kamu tekad ini makin bulat , #pacaran sesudah menikah , weeh kedengarannya beraat , BISMILLAH, bentengi aku ya iman...
baidewai , karena judulnya WHO'S HIM ? dari sekarang saya tegaskan SAYA JUGA GAK TAU NIH SIAPA DIA !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar