Sabtu, 21 Mei 2011

hari ini...

kenyangg , baru abis makan gudeg ayam nih*promosi
hepi bgt hari ini , soalnya tumbenan gitu ga ada yg pg bikin aku naik darah , sebenarnya td di sekolah gak da yg spesial sih , standar bae , eh tapi tadi sekolah jd pulang cepet, soalnya td kita smpet krja bakti sih , asiikkk seneng anjot ,pulang cepeetttt ituuh brartiii aku bisa mampir ke spanda#holeeeeeeeee HAha .
di sekolah ~
deuuu, udah byak yg berubah , di depan piket ktmu pak agus *guru olga , KYAAA , sok heboh deh ank2 ngerubungin pak agus, ada yg cium tangan,cium kaki,cium ketek#ahngacoogue, huhuyy , seruu lah 
eh si bpak teh pakek nanya kabar pak suryono lgi*bapakee ke aku , huaaa, jd pada ngakak deh tmen2 td, malu tp seneng , trnyata pak agus gak lupa sm aku :'D
eeh abis itu si siska lgsung narik aku nuju k wc maluuum kebelet katanya mah..
nah terusss, yak majuu kirii kiriii mas#lhaLEWAT , terus kita  lewat depan parkiran guru ,eeeh ketemu pak cucu#guru indo gokil deh orgnya, yaah kaya biasa, kami melakukan ritual cium tangan lagi, haha
next , aku ke depan kls ank kelas 8 tepatnya di bawah pohon beringin , disitu adeem weh , ada kursi batunya juga, dan lagi soalnya ank2 pada nongkrong disana , seru deh !!!, pada cipika cipiki , ad juga yg peluk2kan,cakar2n,loncat2n,dan annn2 yg lainnya ,haha 
rasanya jadi pengen balik k smp kaya duluu, heeuhuuhu.
dan aku juga ketemu PRAS, aku rada pangling sama dia, sekarang dia, hmm , makin manis#HUAUAHA ,oke oke , tp tenang cuma sebatas pandangan , aku juga udh ga ad rasa sm dia , udahh lama bgt , soalnya wktu itu masih jaman esempe gitu sih jaman aku naksir dia#GLEK , tp kalo skrg bneran mati rasa, Im swear guy.
hari ini banyak org yg udahh laamaaaa banget ga ketemu jd ketemu lg , bhkan tmen esde ak jga ada td , si cobra .haha , gilaak ih mrka td , masa pas ad cobra, mrka pda ngegodain ak , yaelaah , tmen sih , si cobra itu tmen , masa juga ad yg blang klo ak mantan cobra ,jiyaaa , seumur gini aj ak ga pernah deh yg namanya pacaaran , taukan ? ak punya prinsip yg harus ak pegang , tp ak ga sendiri ,ak punya rahmen ,ada aish, dn mrka yg masih mau saling menguatkan iman masing-masing, #makasih :')
oraait, abis ngobrol kangenan masa smp , ak sm ank gubrakgeboy#kumpulanalumni9b ,eh tp ga ank 9b smua sih , pkonya kita rombongan cwe cwo ke kantin , dn org yg paling al kangenin yaituu adalah paman nasgoor :* , haha , eh tau ga sih , paman tuh biar tkg nasgor tp gileee, bijak bgt kata2nya , pkonya asik buat di mintain saran , aplg ak sma ank gubboy langganan di situ , huwaaaaaa >< kangeeen , miss it so muccchhhhhhhhhh
teruss kami juga bergriliyaa ria ke kantin kiri kanan , rasanya hari ini jd best day lah.
oyah , kalo bella mah jalannya sama bowo , haha alhmdulillh mrka udh jalan 1 taun lebih , mrka juga mulai jdian dari smp , kalo liat mrka itu serasi bgt , walopun mrka beda skolah skrg but, itsn't big prob ..
ehh , tapi tadi rada kurang sih , soalnya si didin,asep,bos sm nunuy ga dateng :( , tp tak apalah kita juga masih sering hangout bareeng :D.
KALO BOLEH JUJUR , ak sih ga niat ngunjungi ank kls 3 yg pda perpisahan*jahat haha , iya deh jahart , aku ksna ya satu tujuan ku , ketemu guru tercintah,liat keadaan sekola,dan yang utama KETEMU KALIANNN temen esempe-KU #itu mah tiga tujuan begok ,
eh iya deng,hehe ..
ga kerasa sejam lewat , perut juga udh layu#emgbisa? intinya guecapekguengantukguelaperbelumsholatjuga ! , kbtulan temen ak yg lain jg gtu , jd stlah kita pamitan , kita langsung ke parkiran dan CAUU dari mantan sekolah-kuu :*
ha-ha , yudaa gitu deh cerita untuk hari ini , se ya di cerita ak selanjutnya :D

2 komentar: