Selasa, 28 Februari 2012

piteng bacckkkkkk :p

calon penghuni surga

fuh, menghela.
lama bgt ya ga nge-blog, sorry ya readers#apah readers? wkk narsisme ini !
uhuk-uhuuuk*kips-kipas* sangking lamanya ga pernah dikunjungi debunya bnyak gini, liat aja sarang laba-2 di sudut blognya*ber-imajinasilah....*

eniwei, ini udh 2 0 1 2, brarti berapa bulan ya ga main kesini, untung si oddy belum ko-it itu tuh si marmut putih oh ya selamat tahun baru walopun ini udah akhir bulan februari dan besok udah maret 
ish AAA~ udah bel ganti matapelajaran, maaf lanjut di rumah ya maklum ini juga curi2 jam tinkom hoho. bye readers#narsis lagi -..- love in peace all \m/ 

tanggal berapa sekarang? adaw udah tanggal 14 maret. kelamaan ga sih gue nyambungnya? ah bagen lah~ 
oiyaa skrg lagi libur nih asik ga asik banyak bosen sendiri, untg aja gue bnyak nge-rental komik cuhaaay cuhay jd sedikit sedikit kesepian ini terobati#helaa~ 5555 XD~
omong-omong pdhl gue pen bgt cerita bnyak tpinya yah gue lupa mampus.sekarang kita ngomongin apa ya? gmna kalo kita ngebahas ttg hal2 yg gak penting. BAGEN LOH soalnya kan gue yg pnya blog hoho. skrg gue lg natep layar lepi*leptop#bahasaAbabil. ade gue nonton ovj. mak gue tepar. bapak gue sujud(shalat mksdnya). *nepukdahi* gue belom crta kan ya knp gue libur. gni nih gue libur soalnya kakak kls 3 lg pda UAN ini merata disemua kota kayanya soalnya temen gue di jawa jg lg pada libur sih, udah gt liburnya 8hari dari hari senen maren ampe senin depannya baru deh selasa masuk, ehem jujur nih sebenrnya gue sih udh dluan libur hoho dikarenakan gue bikin surat ijin sakit gitu deh yah walaupun cuma sakit kebelet libur*ups hehe ga juga gue beneran sakit kok percaya kan?percaya lah~ nah bikin suratnya itu 3hari sebelum libur yg asli. jd tepatnya hari jum'at rencananya sabtu udh mau masuk tp gue denger dari bella ktnya ga bakal belajar soalnya ada kerja bakti hhh males yaudah bablas angine...eh sorry bablas bolosnya dibilang bolos juga enggak sih kan surat ijinnya berlaku 3hari ngahaha*ketawagayasetan*
sekarang udh hari rabu dan gue belum merasakan sejatinya kalo kita lg libur mksdnya kalo liburk kan identik jalan2 kan ya? pkoknya kya kolam renang kek pantai kek kebon binatang*yg ini sih udh gak ad lg sih* yah gr2 minimnya pusat hiburan terus gue juga males keluar rumah alasan utamanya AKU GAK PUNYA DUIT hiks srott sroot. mentang libur uang jajan juga di liburin sama mamake kejam kan? kejam kannn? kejaammmm ! -_______-
kemaren2 sih bnyak rencana tp rt2 pda bubar jalan. hoh yasudah gue masih bisa bca komik ini. udahan yah. matanya udah ga bisa di ajak join. dan selamat tinggal sampai bertemu di edisi selanjutnya. fufufu~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar