Jumat, 25 Maret 2011

SPOOF

hei .
lama tak sua ~
boring banget mana tiap ari jadwal.a pasti ujan .
cape ~
baru pulang maen .
ga kerasa udah jadi anak SMA yah .
mana bentar lagi penjurusan lagi .
hadehh .doain aja yah gue ipa . GO GO GO IPA! hoho><
baidewaieniweibasweii .
punya cerita nih .
waktu kapan tuh yaa, hari sabtu dah pkonya , kan gue baru balik dr mushola sekolah , soalnya abis belajar agama*iyalah masa kebaktian ga lucu deh~
teruss kan  kalo mau balik ke kls musti lewat depan klas X-d , naaah .
di disitu tuh ada insiden yg paling bikin gue malu se-umur2 di dpan tmen2 .
perasaan gue mata gue melek2 aja tuh . yah walopun emng bnyak yg ngatain keindahan mata hue*haaks, tp bagi gue peduli amat apa kata mereka . hahah . oke back to topiknye ...teruss waktu itu gue lg jalan biasa aja , tp emg rada ngantuk sih , lagian pelajaran terakhir , di mushola lg , kalo kagak inget ada guru yg lg ngoceh udah tepar kali gue sama temen2 gue nyang laen.adeeem men ~ hehehe gue waktu itu lagi ngobrol sma tmen gue ngomongin seputar maulid td.
temen gue :" eh brarti maulid.a jum'at depan yah ?"
gue : he.eh , kayanya gitu sih .sambil jalan kita tetep ngobrol aja . gue juga ga begitu peduli sama keadaan sekitar , sindrom tukang molor akut gue kambuh pas balik dari mushola .pas akhir.a di dpan kls X-d gue tau sih disitu ada selokan gede , dan gue rasa waktu itu gue nginjak tangga naik.a kok , tp rasa-rasa itu ternyata berbeda dengan hal yg nyata.a , finally , GEDEBUG !!!
kan kalo orang normal pasti bakal tereak2, bengek dan akhir.a mati*halaahh mksd gue minimal dia bilang aduhh , atau aww kek.
nah kalo gue dengan gaya gue yg linglung gue nnya aja sm tmen di sekeliling gue " eh, hari ini hari apa ? " sontak tmen2 gue ketawa ga keruan kalo saat itu gue bener nengok kebelakan mungkin bukan temen gue aja kali yg ketawa yg ngeliat itu kejadian pasti seneng banget dah tengah hari kehibur sma orang GOBLOKK yang nyungsep kelantai gra2 kakinya kepeleset si deket got, kayak, ish kalo gue nemu kolor bokap gue di situ udah gue bekep kali orang2 yg ngetawain gue , kurangsiaal !!!
dengan gaya sok cool dan pasang tampang watados gue bangun dari situ dan bilang " ah , biasa di sekolah aku yg di jawa dulu aja aku nyungsep.a ke samping tong sampah tuh hehehe " temen2 gue yg denger.a ngakak sambil geleng2 kepala , gue tau mungkin dalam hati mereka bilang ( udah tampang ngepas, jatoh aja pake bangga )
ADOHHH ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar